Main Menu

Jalan Alumni No. 2 Kampus USU, Medan 061-8216131 fkg@usu.ac.id

Peran Laboratorium Terpadu FKG USU Sebagai Penunjang Penelitian

Foto bersama talkshow pendidikan Lab Terpadu FKG USU

Dalam rangka mewujudkan Visi dan Misi Lab Terpadu FKG USU yg selaras dgn tagline Unlimited Research, maka Laboratorium Terpadu FKG USU melaksanakan acara talkshow Pendidikan yang berjudul: “Peran Laboratorium Terpadu FKG USU sebagai Penunjang Penelitian”. Acara ini merupakan rangkaian kegiatan laboratorium Terpadu yang sebelumnya telah melaksanakan webinar dan workshop di bulan Agustus 2022.

Acara yang dihadiri oleh perwakilan mahasiswa berbagai Program Studi baik S1, Spesialis, dan Pasca Sarjana di lingkungan Fakultas Kedokteran Gigi ini berlangsung bertepatan dengan Hari Guru Nasional, yaitu: Jumat, 25 November 2022 pkl 14.00-16.00 WIB di ruang Nazir Alwi. Acara dibuka oleh Ibu Wakil Dekan III FKG USU, Dr. Pitu Wulandari drg., S.Psi., Sp.Perio(K) dan dilanjutkan dengan pemaparan profil Laboratorium Terpadu (Penelitian) FKG USU oleh Dr. Ervina Sofyanti drg., Sp.Ort(K) sebagai Kepala Laboratorium. Dalam acara ini turut hadir Bapak Mirzan Hasibuan S.Si., M.Si dari Laboratorium Mikrobiologi Rumah Sakit USU sebagai narasumber. Selanjutnya dari UPT. Laboratorium Penelitian Terpadu USU dihadiri oleh Ibu Hilma Tamiami Fachrudin, ST, M.Sc, Ph.D. GP sebagai Kabid Pelayanan dan Promosi. Acara ini ditutup dengan presentasi Produk pendukung penelitian oleh PT. Multi Medika Laboratory.

Edit Penyerahan sertifikat Mirzan

Rangkaian kegiatan sosialisasi dari Laboratorium Terpadu FKG USU selama tahun 2022 juga didukung oleh PT. Widya Prima Mulia dan PT Dias Janu Medika. Diharapkan semoga ke depan, peningkatan jejaring penelitian oleh Laboratorium Terpadu (Penelitian) FKG USU akan semakin dioptimalkan seiring dengan perbaikan sarana dan prasarana Laboratorium, yang tentunya didukung juga oleh segenap civitas akademika USU.