Main Menu

Jalan Alumni No. 2 Kampus USU, Medan 061-8216131 fkg@usu.ac.id

Rektor USU Melepas Kontingen Fun Walk FKG USU

 PG

FKG USU-5/11. Rektor USU Dr. Muryanti Amin, S.Sos.,M.Si bersama Dekan FKG USU Dr. Essie Octiara, drg.,Sp.KGA melepas kontingen FUN WALK, Hal ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan Dies Natalis FKG USU ke-61. Dalam acara tersebut melibatkan Alumni, Civitas dan Mahasiwa FKG USU, tercatat lebih dari 600 orang terlibat dalam kegiata ini yang dilaksanakan pada sabtu, 5 November 2022 di pelataran parkir Fakultas Kedokteran Gigi USU.

Dalam Fun Walk Dies Natalis FKG USU Ke 61, bapak Rektor USU Dr. Muryanto Amin, S.Sos.,M.Si tidak hanya melepas akan tetapi beliau juga ikut dalam rombongan kontingen Fun Walk tersebut dan di dampingi oleh Dekan FKG USU. kegiatan Fun Walk ini dilaksanakan sebagai rangkaian dari kegiatan Dies Natalis FKG USU Ke-61 yang jatuh pada tanggal 3 November 2022. Rangkaian kegiatan tersebut menutup dari acara perayaan Dies Natalis FKG USU ke-61 setelah sebelumnya di lakukan beberapa perlombaan, pembukaan, orasi ilmiah, diskusi panel dan tidak lupa pula bazar. Fun Walk itu sendiri di mulai dari jam 7 pagi dengan Rektor USU dan Dekan FKG USU sebagai komando pelepas kontingen Fun Walk dengan titik Start di Fakultas Kedokteran Gigi USU dan rute mengelilingi kampus Universitas Sumatera Utara hingga finish di FKG USU Kembali.

Ada yang menarik dari Fun Walk Dies Natalis FKG USU ke 61 tersebut, dalam mengantisipasi hal yang tidak diinginkan panitia menyediakan para medis dan juga kendaraan yang siap untuk menolong kontingen peserta Fun Walk yang mengalami masalah dan kendala serius yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan kegiatan, disamping itu panitia menyediakan air minum dan juga snacks yang tersebar di beberapa titik dalam rute Fun Walk Dies Natalis FKG USU Ke-61.

Setelah para kontingen peserta Fun Walk Dies Natalis FKG USU Ke-61 sampai di titik atau garis Finish maka seluruh peserta sudah menyelesaikan seluruh rute selesai dengan Fun Walk. kontingen juga di hibur dengan penampilan menarik dari para performance yang terdiri dari Band Lokal Medan serta mahasiswa.

Lanjutan acara Fanwalk juga di isi dengan pembagian Doorprize menarik yang merupakan sumbangan dari donatur kegiatan yang terdiri dari mitra sampai orang tua mahasiswa FKG USU. Doorprize utama di bagikan pada sore hari sebagai penanda acara di tutup.