Main Menu

Jalan Alumni No. 2 Kampus USU, Medan 061-8216131 fkg@usu.ac.id

Hiasan menarik mewarnai stan bazar perwakilan departemen FKG USU

DSC01137

FKG USU-4/11. Pembukaan Bazar di acara Dies Natalis Fakultas Kedokteran Gigi USU dilakukan oleh Dr. Essie Octiara, drg.,Sp.KGA (Dekan FKG USU) dengan ditandai pemotongan pita bersama. Hal ini dilakukan di Pelataran Parkir FKG USU pada tanggal 4 November 2022. Hadir bersama dalam pemotongan pita tersebut Ketua panitia Dies Natalis FKG USU ke 61 Ranu Putra Armidin, drg.,M.KM serta perwakilan beberapa staf pengajar.

DSC01117

Hadir dan mengisi stan bazar tersebut mewakili beberapa departemen dan prodi FKG USU, dan bukan cuma mengisi stan para perwakilan tersebut menghiasi beberapa satan mereka serta mengunakan kostum seragam mewakili departemen dan prodi masing masing. Tidak sampai di situ saja nama stan juga tak luput dari hasil kreasi yang kreatif seperti satan Prodi S2,S3 menamai stan mereka dengan ‘Warung ES2 dan ES3”. Selain itu juga niat yang serius juga di munculkan dengan menambahkan hiasan seperti boneka sawah. Walapun pada pertengahan hujan turun tidak menyurutkan penghuni stan untuk melayani pelanggan.

Tidak hanya mahasiswa serta civitas FKG USU saja yang menjadi pengunjung dalam kegiatan tersebut, hal ini di buktikan dengan hadirnya beberapa perwakilan mahasiswa dari fakultas lain seperti FISIP, Fakultas KIMIA, Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi serta fakultas lainya. Ifa salah satu mahasiswa FISIP menuturkan “acaranya bagus, terus jenis makanan di sini banyak dan enak enak lagi.” Iya juga menambahkan bahwa ini menarik dan bagus sehingga membuat iya akan datang lagi dan mengajak temannya di FISIP.

DSC01484

Selain kemerian di stan bazar takalah juga kemeriahan di atas panggung yang menampilakan beberapa orang dan di awali dari Indah Akila yang membawakan 2 lagi yang membuat semua pengunjung larut dalam kemeriahan. Selain itu penampilan dari tenaga pendidik yaitu Priska Utami yang menyanyikan beberapa lagu dangdut sontak membuat perhatian pengunjung yang hadir tertuju ke pentas, dan bukan hanya itu mereka pun larut dan mulai berkumpul di depan petas untuk berjoget bersama. Tampil setelahnya dancer yang begitu energik perwakilan dari mahasiswa FKG USU juga menarik perhatian dari para pengunjung.

Panggung bazar menjadi sangat menarik dengan penampilan spesial dari Wakil Dekan II Rini Octavia Nasution, drg.,S.H.,M.Kes.,Sp.Perio(K) dengan membawakan lagu dari dou group ratu dengan judul mahluk tuhan yang paling seksi  dan wonder women semua pengunjung terhanyut dan langsung ikut benyanyi seolah tidak memperdulikan hujan yang turun.