Main Menu

Jalan Alumni No. 2 Kampus USU, Medan 061-8216131 fkg@usu.ac.id

FKG USU melaksanakan musrembang

musrembang

FKG USU-28/10. FKG USU melaksnakan musrembang yang dilaksanakan di hotel harper. Hadir dalam kegiatan tersebut  Pimpinan Fakultas serta seluruh departemen, prodi, dan perwakilan civitas fakultas kedoktera gigi universitas sumatera utara pada hari jumat, 28 Oktober 2022.

Acara tersebut dibuka langsung oleh dekan Fakultas Kedokteran Gigi USU, Dr. drg Essie Octiara, Sp.KG yang di dampingi Wakil Dekan I (Dr. drg. Olivia Avriyanti Hanafiah, Sp.BM(K)), Wakil Dekan II (drg. Rini Octavia Nasution, S.H ,. M.Kes., Sp.Perio(K)). Dalam sambutannya Dekan FKG menyampakan Point Point utama dalam merumuskan kebutuhan di tahun depan harus senada dengan visi dan misi Universitas di tahun 2023. Hal ini menjadi penekanan guna mendongkrak prestasi yang di targetkan oleh Universitas agar tercapan dan lebih baik lagi.

Dalam kegiatan tersebut juga membahas tentang kebutuhan yang di perlukan di setiap departemen, prodi dan yang lainnya serta pembangun yang berkaitan dengan fakultas kedokteran gigi usu, dari hal terkecil hingga pemenuhan kebutuhan yang besar seperti pembangun sara belajar hingga pengadaan peralatan yang menunjang proses belajar mengajar. Tidak sampai disitu acara musrembang juga membahas tentang target fakultas di tahun 2023 serta strategi dalam mencapai target tersebut. Sedikit melipir dari tema kegiatan Musrembang dibahas juga tentang permasalahan yang terjadi di fakultas sampai ke tingkat prodi serta pembahasan tentang kegiatan yang akan dilaksanakan.

Panjangnya perumusan musrembang tidak memungkinkan dilaksanakan sepenuhnya dalam waktu yang singkat untuk itu pada kegiatan tersebut hanya menerangkan pokok pikiran yang akan di tuangkan dalam lampiran berkas yang akan di sampaikan ke universitas dan untuk mengisi lampiran tersebut dilaksanakan di fakultas.