Main Menu

Jalan Alumni No. 2 Kampus USU, Medan 061-8216131 fkg@usu.ac.id

Seluruh Civitas Akademika Fakultas Kedokteran Gigi USU antusias mengikuti bimbingan cara mengisi SKP

 

FKG USU-14/10. Civitas Akademika FKG USU mendapatkan bimbingan dalam mengisi SKP yang di inisiasi oleh Dekan FKG USU guna menunjang kemampuan seluruh jajaran dalam mengisi SKP.

Sosialisasi ini diselenggarakan dengan tujuan memberikan pemahaman dalam menyusun Sasaran Kerja Pegawai (SKP) yang nantinya akan di jadikan acuan setiap pagawai di lingkungan Fakultas Kedokterna Gigi Universitas Sumatera Utara. Pelatihan yang dilaksanakan di Ruang nazir Alwi ini di pandu oleh Kabag Kepegawaian Biro SDM USU Eliza Ambarwenny Rahayu beserta staf pendukungnya. Dalam sesi bimbingan penyusunan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) ini berlangsung selama kurun waktu dua jam yang diikuti seluruh pegawai di Fakultas Kedokteran Gigi USU.

“SPK untuk tahun ini berbeda dengan SKP sebelumnya sesuai Contoh perbedaan peraturan ini, misalnya dari segi format Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), dimana pada aturan sebelumnya kita tinggal menuangkan kegiatan dari uraian tugas jabatan kita ke SKP, sementara pada PermenPAN-RB nomor 8 tahun 2022 ini tidak lagi menginput aktivitas kegiatan pegawai, tetapi yang dinilai dan diinput pada SKP itu adalah hasil kerja dan perilaku kerja” ungkap Eliz sapaan akrab dari Kabag Kepegawaian Biro SDM USU tersebut.

Iya juga menambahakan bawa point penting dalam pengisian SKP tersebut terletak pada Point 5 yaitu Matrix Perang Hasil. Dan ketika sudah mampu menyelesaikan hal ini makan sudah di pastikan SKP tersebut telah 100% terselesaikan dengan baik.