Main Menu

Jalan Alumni No. 2 Kampus USU, Medan 061-8216131 fkg@usu.ac.id

Mahasiswa FKG USU Menyabet Pridikat Tebaik Ke II Di Ajang Stovitimdex 2022

FKG USU-5/10, Mahasiswa FKG USU berhasi meraih predikat terbaik ke II di ajang Sovitimdex yang di selenggarakan di Universitas Airlangga Surabaya pada tahun 2022. Predikat Terbaik Kedua di dapat dalam kategori Literatur Review.

Muhammad Irfan Siregar merupakan salah satu mahasiswa S2 di fakultas kedokteran gigi Universitas Sumatera Utara yang menjadi salah satu peserta dalam kegiatan Stovitimdex 2022 salah satu ajang bertaraf internasionalyang di ikuti oleh berbagai kalanagan. Dan secara mengejutkan Literatur yang di buat beliau berhasil memukau para juri dan pada akhirnya bung Irfan (sapaan akrabnya) berhasil menyingkirkan kontestan lain dan menyabet predikat terbaik ke II dalam ajang tersebut.

Stovitimdex kali ini di gelar di Universitas Airlangga setelah tiga fakum di karenakan Pandemi dan barulah pada tahun ini terlaksana dan uniknya pelaksanakan kali ini berkolaborasi dengan Tohoku University Jepang. Kegiatan tersebut juga menyajikan berbagai agenda istimewa yang mencakup konferensi internasional, poster presentation, scientific awards, dental expo, serta alumni gathering.