Main Menu

Jalan Alumni No. 2 Kampus USU, Medan 061-8216131 fkg@usu.ac.id

LOMBA PORSENI CIVITAS AKADEMIKA FKG USU [INCISIVAL]

inci 1

Fakultas Kedokteran Gigi (FKG USU) melaksanakan kegiatan perlombaan PORSENI yang diikuti oleh civitas akademika FKG USU dalam rangka menyambut DIES NATALIS FKG USU yang ke-61. Kegiatan INCISIVAL ini dimulai dari perlombaan PORSENI, baik civitas akaemika maupun nasional, Seminar Sehari, Bakti Sosial, Bazaar, Fun Walk, dan masih banyak kegiatan lain dalam menyambut DIES NATALIS FKG USU ini. Lomba PORSENI Civitas Akademika ini turut dibantu oleh PEMA FKG USU.

inci 2

Kegiatan PORSENI Civitas ini berlangsung dari tanggal 17-21 Oktober 2022. Terdapat 3 cabang olahraga yang diperlombakan di PORSENI Civitas Akademika ini, yakni tenis meja, badminton, dan voli. Kegiatan ini diramaikan oleh mahasiswa pre-klinik, co-ass, alumni, dosen, staf pegawai FKG USU. Tenis meja diikuti oleh 10 tim (2 anggota/tim), badminton 17 tim ganda putra dan 12 tim ganda putri, serta voli dengan jumlah 14 tim putra dan putri.

inci 3

Ketua Dies Natalis, drg. Ranu Putra Armidin, menyampaikan kata sambutannya bahwa kegiatan PORSENI ini diharapkan dapat menjalin silahturami kembali di internal FKG USU setelah pandemi. Kegiatan perlombaan ini dilakukan dengan sistem double-elimination dan final dari kegiatan lomba yang dilaksanakan pada hari Jum’at, tanggal 21 Oktober 2022. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh antusias dari masing-masing tim peserta untuk memperebutkan kemenangan.

inci 4

3 pemenang dari cabang voli putra berturut-turut adalah tim RSGM, FKG 19, dan PATRIOT, dan pemenang dari voli putri adalah Coass of Victory (COVIT). Cabang tenis meja dimenangi oleh tim Nduts, Lab Uji, dan RSGM. Badminton, cabang olahraga yang memiliki peserta terbanyak, pada kategori putra dimenangi oleh tim PROSTO 5, Pegawai-Dosen, dan Laba-Laba Merah, serta kategori putri dimenangi oleh tim PROSTO 3, Ortho-Squad K2, dan FKG 21.

inci 5